Obat Kista Ovarium Paling Ampuh dan Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Obat Kista Ovarium Paling Ampuh dan Aman  untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Terbukti Sembuh !!!

Obat kista ovarium paling ampuh dan aman  untuk ibu hamil dan menyusui adalah Jelly Gamat Qnc, produk herbal gamat emas. Jelly Gamat Qnc 100%  gamat emas asli dan original, memiliki legalitas jelas, telah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301471 dan telah memiliki sertifikat halal MUI.

Khasiat obat kista ovarium Jelly Gamat Qnc ini juga sudah terbukti nyata ampuhnya bisa menyembuhkan penyakit kista secara alami sampai tuntas. Berikut adalah kesaksian dari konsumen jelly gamat qnc.

Obat Kista Ovarium Paling Ampuh dan Aman  untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Tidak perlu di pertanyakan lagi, Jelly Gamat Qnc obat kista ovarium memang paling ampuh untuk mengatasi pembengkakan pada jantung.

Jadi tunggu apalagi, segera atasi dan obati penyakit kista ovarium yang Anda derita menggunakan herbal Jelly Gamat Qnc yang bisa di dapatkan disini. Untuk informasi cara pemesanan ada dibawah artikel ini.

Gambaran Penyakit Kista

Obat Kista Ovarium Paling Ampuh dan Aman  untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Kista ovarium adalah kista (kantong yang berisi cairan) yang berkembang di dalam indung telur (ovarium), bisa di kanan, kiri atau keduanya. Ada banyak jenis kista ovarium, mulai dari yang jinak hingga yang bersifat keganasan. Salah satu yang sering dijumpai adalah kista fungsional yang pembentukannya biasanya berada dalam siklus normal menstruasi. Salah satu contoh kista fungsional adalah kista folikel yang pembentukannya terjadi karena kegagalan proses ovulasi, yang selanjutnya cairan dalam folikel telur tidak diserap kembali sehingga kemudian menjadi sebuah kista.

Biasanya kista ovarium tidak berbahaya, namun resiko perkembangan menjadi kanker ovarium bisa terjadi pada:

  • Sesudah menopause, atau berusia 50-60 tahun
  • Memiliki gen mutasi BRCA1 dan BRCA2.
  • Riwayat keluarga kanker ovarium.
  • Menderita kanker payudara.
  • Pernah menjalani terapi hormon
  • Belum pernah hamil
  • Merokok

Kista ovarium seringkali tidak bergejala. Pada beberapa kondisi dapat timbul gejala atau ketika dimana kista berukuran besar sehingga menyebabkan indung telur terpeluntir. Gejala kista ovarium:

  • nyeri perut bagian bawah/panggul
  • sering kencing akibat tekanan kista pada kandung kemih
  • sering ingin BAB
  • nyeri saat berhubungan seksual bila penetrasi dalam
  • interval menstruasi memanjang atau siklus tidak beraturan

Beberapa pertimbangan untuk dilakukan operasi pada kista ovarium antara lain:

  1. Bergejala nyeri perut yang berulang atau mengganggu aktivitas
  2. Bila kista berukuran besar (>7 cm), tidak mengecil atau justru semakin membesar setelah monitoring melalui USG selama beberapa bula
  3. Adanya kemungkinan ke arah kanker ovarium.
  4. Kista ada pada kedua sisi ovarium, yaitu kiri dan kanan.

Operasi untuk kista ovarium ialah operasi laparoskopi. Laparoskopi atau operasi lubang kunci merupakan langkah medis yang dilakukan ahli bedah untuk mengakses ke bagian dalam rongga perut dan panggul.

Sebelum menjalani bedah laparoskopi, berikut ini adalah beberapa risiko serius yang bisa Anda alami, diantaranya:

  • Kerusakan pembuluh nadi besar.
  • Kerusakan pada organ, seperti usus atau kandung kemih.
  • Reaksi alergi serius karena obat bius.
  • Komplikasi akibat penggunaan gas karbondioksida, seperti gas masuk ke pembuluh darah.
  • Terjadi penggumpalan darah di pembuluh darah.

Apakah Anda yakin ingin melakukan operasi laparoskopi?

Jika tidak ingin di operasi, sebagai solusinya kami menawarkan Jelly Gamat QnC Obat Kista Ovarium Alami yang terbukti mampu mengobati, mengatasi dan menyembuhkan kista ovarium secara total tuntas hingga keakar-akarnya.

Obat Kista Ovarium Paling Ampuh dan Aman  untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Jelly Gamat Qnc adalah obat kista ovarium terbaik yang di formulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai solusi pengobatan alternatif untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit kista ovarium.

Jelly Gamat Qnc obat kista ovarium herbal memiliki khasiat dan manfaat bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan serta efektif dalam proses pengobatan dan penyembuhan penyakit kista karena terdapat beberapa kandungan nutirisi, vitamin, mineral, serta protein yang tentunya dibutuhkan oleh tubuh.

Kandungan Jelly Gamat Qnc Obat Kista Ovarium

  • 86,8% Protein
  • 80,0% Kolagen
  • Fikosianin
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Saponin
Saponin yang terkandung dalam qnc jelly gamat memiliki kemampuan bisa menghentikan dan mematikan perkembangan sel kanker. Saponin bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel, kemudian juga memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh penderita kanker. Manfaat saponin inipun telah di teliti.

Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai menjelaskan “Saponin juga di kenal sebagai filinopsida A.  Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Yun Guang Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008).

Selain saponin, kandungan senyawa bioaktif alami lainnya yang ada dalam Qnc Jelly Gamat bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kista ovarium.





Anda tidak perlu takut dengan keamanan Jelly Gamat Qnc, karena Jelly Gamat Qnc sudah terdaftar di BPOM • POM TR 173301471 dan Halal, jadi di pastikan aman di konsumsi jangka panjang dan bisa untuk semua usia, dari usia 5 bulan sampai lansia.

Itulah informasi tentang Jelly Gamat Qnc obat kista ovarium herbal yang terbukti ampuh dan nyata khasiatnya bisa menyembuhkan penyakit kista secara alami hingga tuntas sampai keakarnya.

Jika Anda tertarik mencoba mengobati kista dengan Jelly Gamat Qnc obat kista ovarium herbal, Anda bisa memesan obatnya sekarang juga kepada kami distributor pusat penjualan jelly gamat qnc.

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Qnc obat kista ovarium herbal, cukup mengirim SMS atau WA ke nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik:


Ketikan Kode Produk : KAJA # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Sesuai KTP # No. Hp Anda ,, Lalu Kirim ke nomor : 0823.2011.4649 (SMS atau WA)


Contoh : KAJA # 4 Botol # Nurul # Jl. Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung # 0822.4449.xxxx

KAJA adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Qnc, Jadi Harus di Cantumkan Dalam SMS / WA Pemesanan

Khusus untuk pemesanan 1 atau 2 Botol Jelly Gamat Qnc, akan mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

Maksudnya :


Pembayaran bisa di lakukan setelah Jelly Gamat Qnc yang di pesan sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat Qnc di Setiap Pembelian


Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin - Kamis Pemesanan Jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga. Nomor resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan Hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.
 
Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda2 pada setiap individu, tergantung respon tubuh, stadium penyakit, jenis kelamin dan usia. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan, silahkan baca terlebih dahulu sebelum konsumsi.
 

Obat Kista Ovarium Paling Ampuh dan Aman  untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Kista Ovarium Paling Ampuh dan Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui"

Posting Komentar